Games

Aplikasi GPS dan Navigasi Android Terbaik 2016

Aplikasi GPS dan Navigasi Android Terbaik - Bila kita berkata berkenaan penerapan GPS & navigasi, tentu yg perdana kali terlintas di benak kita yakni Google Maps. Ya, penerapan buatan Google tersebut memang lah kala ini jadi yg paling lengkap dalam menampilkan peta di beragam wilayah didunia.

Penerapan Google Maps serta senantiasa memperoleh up-date dengan cara berkala maka info peta yg ditampilkan dapat amat sangat akurat. Fitur-fitur yg disediakan oleh Google Maps pun teramat komplit & nyaris bisa memenuhi seluruhnya keperluan navigasi Kamu. Yuk simak aplikasi Android GPS terbaru berikut ini.

Aplikasi GPS dan Navigasi Android Terbaru 2017

Aplikasi GPS dan Navigasi Android Terbaik



  • GPS Essentials 
Aplikasi GPS dan Navigasi Android Terbaik seterusnya yg sanggup dijadikan sbg alternatif yakni GPS Essentials. Penerapan ini tak cuma menampilkan peta tapi serta bermacam macam macam statistik mutlak seperti kecepatan rata rata, ketinggian, jarak perjalanan, perkiraan disaat tempuh, & masihlah tidak sedikit lagi. Dengan Cara total, penerapan seharga $5.29 pas buat berkendara maupun perjalanan di alam bebas.


  • MapFactor : GPS Navigation
MapFactor adalah salah satu penerapan navigasi turn-by-turn klasik yg bakal dijadikan sbg alternatif dari Google Maps. Penerapan ini bakal mengunduh & menginstal peta ke dalam SD kartu maka Kamu sanggup menggunakannya kapan saja dalam kondisi offline.


  • Navigate 6 
Penerapan yang lain yg memberi dukungan navigasi turn-by-turn yakni Navigate 6. Penerapan ini hadir dalam penampilan 3D & Kamu pula bakal mengunduh petanya buat pemakaian offline. Terdapat pula sekian banyak feature unik yg akan Kamu dapatkan kepada penerapan ini seperti kabar tempat dari Wikipedia & kondisi cuaca.


  • Sygic : GPS Navigation and Maps 
Sygic yaitu salah satu Aplikasi GPS dan Navigasi Android Terbaik yg lumayan ternama di Android lantaran telah didownload oleh lebih dari 10 juta customer. Penerapan ini memakai peta dari TomTom & Kamu serta mampu mengunduhnya utk kebutuhan navigasi offline.

Sekian Banyak feature yg disuguhkannya di antaranya merupakan turn-by-turn, rute alternatif, & speed limit. Terdapat pun voice guided directions yg bakal membimbing Kamu bersama nada & pun menyatakan nama jalannya. Penerapan ini sanggup didownload dengan cara cuma-cuma tapi terdapat sekian banyak in-app purchase di dalamnya.


  • HERE Maps 
Aplikasi GPS dan Navigasi Android Terbaik buatan Nokia ini pass ternama di th 2014 & digadang-gadang yang merupakan penantang serius dari Google Maps. Anggapan tersebut pass masuk akal mengingat HERE Maps bisa menyuguhkan peta yg lumayan kumplit dari beraneka ragam belahan dunia.

Kamu bisa pula mengunduh peta dari sebuah wilayah maka Kamu tak butuh koneksi internet diwaktu terhubung kembali peta tersebut. diluar itu, HERE Maps pula dapat menampilkan info dulu lintas utk kawasan perkotaan. Menariknya, seluruh feature & kelebihannya tersebut dibungkus dalam penampilan antarmuka yg sederhana & cantik.