Games

Aplikasi Buka Puasa Android Bulan Ramadan Terbaik 2017

Aplikasi Buka Puasa Android Bulan Ramadan Terbaik 2015

Aplikasi Buka Puasa Android - Bln suci Ramadhan yakni bln yg penuh barokah, yang merupakan umat Islam alangkah baiknya apabila tak menyianyiakan peluang utk menambah pahala yg lebih tidak sedikit. Dgn makin berkembangnya tehnologi smartphone Android, lebih memudahkan kita dalam beribadah. Berikut ini merupakan Aplikasi Buka Puasa Android Buat Bulan Ramadhan yg bakal menolong Kamu dalam beribadah.


  • Imsakiyah 1437H/2017M 

Imsakiyah ialah Aplikasi Buka Puasa Android widget Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa 1434H – 2013M Indonesia yg berisi berkenaan jadwal Imsak, Subuh, Terbit, Dhuha, Zuhur, Ashar, Magrib, & Isya’ ke dalam suatu tabel Jadwal Ramadhan sebulan penuh. Silakan download aplikasi menu puasa Ramadhan terbarunya di Google Play


  • Aplikasi Dzikir 

Alangkah baiknya seandainya kepada ketika bln Ramadhan kita berdzikir biar kita lebih dekat dgn sang Pencipta yakni Allah SWT. Nah, Aplikasi Buka Puasa Android ini bermanfaat buat menunjang dalam melakukan Dzikir dgn enteng. Buat Aplikasi Buka Puasa Android ini di Play Store tidak sedikit yg sanggup Kamu memilih cocok kemauan.


  • Kalkulator Zakat 

Kalkulator zakat bisa menolong anda dalam menghitung seberapa akbar zakat yg anda keluarkan dari Harta, Profesi & Bisnis anda. Dgn menyesuaikan harga emas teranyar lewat yahoo finace.Begitu ringkasan 10 Aplikasi Buka Puasa Android teristimewa bln ramadhan yamg pernah share 10 bagikan terhadap kamu. Mudah-mudahan informasi ini akan berguna pada kamu.


  • Muslim Pro – Azan, Quran, Qibla

Di Bln Ramadhan, Tidurpun serta Ibadah. Oleh dikarenakan itu, kita jangan lupa melewatkan saat Sholat. Tidak Cuma Dikala Sholat Aplikasi Buka Puasa Android ini pula bermanfaat buat pembangun Disaat Sahur & tidak sedikit fitur-fitur lain yg teramat bermanfaat. Menjadi aku sarankan Kamu buat memilikinya.


  • Alunan Sholawat 

Waktu dikala luang terhadap bln Ramadhan lebih baiknya kita mendengarkan Alunan Sholawat. Utk menyejukkan hati kita. Di Play Store sendiri tidak sedikit Aplikasi Buka Puasa Android Sholawat yg dapat Kamu search.


  • Kisah 25 Nabi

Kepada dikala luang di saat Ramadhan sanggup pun kita meneladani kisah-kisah Nabi & Rasul. Salah satun Aplikasinya merupakan Kisah 25 Nabi. Silahkan search di Google Play (Play Store).


  • Hadits Arba’in 

kumpulan 40 Hadits paling penting(Hadits Arba’in Imam Nawawi). Di Lengkapi bersama Mutiara & Intisari dari masing-masing Hadits. Amat Sangat menolong kamu buat mendalami tiap-tiap nilai & ajaran dalam satu buah Hadits. Aplikasi Buka Puasa Android yg wajib dipunyai oleh semua muslim didunia.


  • Do’a Harian 

Kumpulan aplikasi Android do’a-do’a sehari-hari – Dari bangun tidur hingga tidur lagi – di lengkapi dgn transliterasi Arab-Latin utk memudahkan dalam membaca – Mengisi hri kamu dgn do’a-do’a harian ini, Mudah-mudahan ALLAH selalu memberkahi hidup Kamu & tambah baik jikalau kita saat bln Ramadhan ini diamalkan.